Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 17 Februari 2011

Tugas tulisan softskill




-Bagaimana kiat-kiat belajar di perguruan tinggi?
-Apa makna kata sukses menurut anda?
-Apa yang anda lakukan setelah lulus kuliah nanti?
-Apa yang dimaksud dengan menjadi sarjana membumi?
           
            JAWAB
-Suatu kebanggaan bagi saya bisa bersekolah di perguruan tinggi, saya bisa mendapat ilmu yang lebih. Kiat belajar saya dapat dari materi yang telah diberikan oleh dosen, mendengarkan ucapan dosen, dapat pula saya belajar dari internet.

-Apa kata sukses= Saya ingin menjadi orang sukses, orang yang berguna. Sukses itu sendiri adalah suatu pencapaian atau suatu keberhasilan. Dengan rahmat allah S.W.T saya harus sukses. Kita semua bisa sukses.

-Setelah lulus kuliah nanti saya ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, tetapi kalau tidak ada dananya saya ingin bekerja untuk mendanai kuliah saya.

-Bagi saya sarjana membumi itu adalah seseorang yang telah menjadi sarjana yang terkenal dimana-mana diseluruh bumi.

0 komentar:

Posting Komentar