Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 03 Maret 2011

Tugas softskill 2

1. Memanfaatkan waktu luang disela2 kuliah
2. Belajar membuka usaha sambil kuliah
3. Kuliah yang efisien
4. Seandainya saya menjadi pemimpin perusahaan atau organisasi

JAWAB!

1. Memanfaatkan wktu luang bersama teman diluar maupun didalam kelas bercanda.  Apabila sudah wktu istirahat kami bergegas mencari warung nasi untuk makan siang, sesudah makan siang selesai kami bergegas menuju masjid untuk menunaikan ibadah shalat dhuhur.
2. Saya pikir belajar membuka usaha sambil kuliah itu baik untuk membuka usaha sampingan. Disisi lain kita dapat untung untuk dapat uang saku, jadi tidak terlalu membebani orang tua.
3. Kuliah yang efisien itu kuliah yang sungguh-sungguh tidak main-main. Mentaati semua aturan kampus didalam maupun diluar kampus.
4. Pertama-tama seandainya saya menjadi pemimpin perusahaan saya ucapkan syukur alhamdulillah...
sungguh saya harus bersikap profesional disiplin dan tegas!

0 komentar:

Posting Komentar